Xiaomi mi 11: Ponsel Pintar dengan Spesifikasi Gahar

xiaomi mi 11

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan edisi terbarunya lagi, yakni mi 11. Xiaomi mi 11 ternyata punya pasar cukup besar di tengah masyarakat Indonesia. Banyak orang tertarik membeli dan menjadikannya sebagai ponsel pribadi. Menemani dalam aktivitasnya sehari-hari.

Spesifikasi Xiaomi mi 11

Bagi kalian yang sekarang sedang mencari ponsel untuk ganti baru, Xiaomi mi 11 bisa dijadikan solusinya. Spesifikasi dari ponsel satu ini cukup bagus dan cocok digunakan bagi masyarakat milenial. Beberapa komponen yang ada di dalamnya adalah sebagai berikut.

  • Resolusi kamera belakang 108 + 13+ 5MP
  • Tingkat densitas piksel adalah 515ppi
  • Resolusi mencapai 1440 x 3200 pixels
  • Kapasitas 4600 mAh
  • Penyimpanan ram 8/256 GB
  • Layar sampai 6,81 inci
  • Menggunakan panel AMOLED

Keunggulan Dari Xiaomi mi 11

Ponsel Xiaomi mi 11 merupakan salah satu Hp keluaran terbaru, rilis pada tanggal 26 Maret 2021 dan langsung jadi primadona di hati masyarakat Indonesia. Banyak keunggulan bisa didapatkan, mulai dari harga ekonomis sampai kualitas memuaskan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini.

  1. Tampilan Layar Yang Lebih Tajam

Jika biasanya Xiaomi cukup lemah dalam spesifikasi ketajaman layar, kali ini dengan tipe mi 11 mampu menampilkan jenis layar lebih baru. Kualitas QHD mendukung sampai kecepatan 120HZ. Dengan spesifikasi ini tentunya dapat membuat layar jadi lebih tajam dan nyaman digunakan.

Dengan kemampuan 120Hz juga akan membuat para pengguna merasa nyaman ketika harus scrolling ponsel dalam waktu lama. Tidak usah khawatir daya baterai cepat melemah, karena mi 11 juga sudah menyediakan fitur AdaptiveSync. Seharian mainan Hp terasa lebih menyenangkan.

  1. Fast Charging dengan Kapasitas Baterai Yang Besar

Fitur unggul lain yang siap membuat para penggunanya semakin merasa nyaman adalah fast charging. Kapasitas baterainya memang besar, yakni 4.600 mAh. Fitur chargingnya juga mencapai 55 watt. Tnetu saja sangat memanjakan para penggunanya, apalagi kaum milenial yang susah lepas dari Hp.

Tidak sampai 2 jam, ponsel sudah terisi penuh kembali, cukup diamkan paling lama 1 jam saja. Xiaomi juga sudah didukung pengisian daya menggunakan nirkabel total 60 watt untuk wireless reverse charging. Ketinggalan kabel data bukanlah masalah besar lagi.

  1. Jaminan Keamanan Yang Lebih Tinggi

Xiaomi mi 11 juga sudah menyediakan proteksi keamanan lebih tinggi bagi para penggunanya. Sudah ada fitur fingerprint juga face unclock. Dengan begitu ponsel pintar ini bisa mengetahui pengguna aslinya, orang asing juga tidak bisa sembarangan masuk tanpa ada akses.

Selain dua fitur tadi, ternyata Xiaomi 11 juga sudah menambahkan satu proteksi keamanan lagi. Ada unclock by voice command yang cara kerjanya cukup mudah. Cukup dengan kata-kata tertentu saja yang sudah di setting melalui pengaturan ponsel.

  1. Perlindungan Corning Gorilla Glass 7

Terakhir Xiaomi 11 juga sudah dilengkapi dengan glass 7 yang diberi nama Victus. Hasil tes ketahanannya tidak perlu diragukan lagi. Bobot sampai 100kg ponsel tetap aman dan tidak dapat dipecahkan begitu saja.

Tidak hanya itu saja, ketahanan goresnya juga sudah empat kali lipat jauh lebih kuat daripada tipe sebelumnya. Jatuh dari ketinggian 1 meter saja bukanlah masalah besar, ponsel tetap bisa digunakan tanpa ada kerusakan sedikitpun.

Secara kualitas dan harga Xiaomi mi 11 patut dijadikan pertimbangan. Dari fitur kamera, penyimpanan, bahkan keamanan sudah menggunakan sistem terbaik di kelasnya. Cocok sekali bagi Anda yang saat ini sedang cari Hp murah tapi modern dan tahan lama.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.