Titip Lelang Mobil Jakarta, Solusi Jual Kendaraan dengan Cepat dan Praktis!

Titip Lelang Mobil Jakarta, Solusi Jual Kendaraan dengan Cepat dan Praktis!

Ketika ingin menjual kendaraan khususnya mobil, apa hal yang pertama kamu lakukan? Mungkin kamu akan mulai dengan menentukan tempat untuk menjual mobil tersebut. Sayangnya, bila menjual mobil di sembarang dealer, kamu akan mendapatkan harga yang kurang menarik.

Salah satu solusi yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan adalah menjual mobil melalui IBID-Balai Lelang Serasi. IBID adalah balai lelang yang menjual kendaraan bekas, alat berat serta gadget dengan cara lelang, namun selain itu kamu bisa menjual mobil bekasmu dengan menggunakan fitur Titip Lelang.

Fitur Titip Lelang ini bisa kamu temukan di aplikasi IBID maupun di website. Kamu yang berada di Jakarta juga dapat mengikuti lelang mobil Jakarta. Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur yang menarik ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Cara Menggunakan Fitur Titip Lelang IBID

Tertarik menggunakan fitur Titip Lelang IBID? Sebenarnya, cara untuk melakukan Titip Lelang ini sangat mudah serta cepat, berikut langkah mengikutinya:

 

  1. Download aplikasi IBID di Google PlayStore, AppStore, serta Huawei Gallery, kemudian pilih menu Titip Lelang, atau kamu dapat mengunjungi website resmi IBID
  2. Isi formulir untuk melakukan Titip lelang
  3. Bawa unit ke cabang IBID paling dekat untuk diinspeksi Petugas ACV atau Astra Car Valuation
  4. Bila proses inspeksi kendaraan selesai, nantinya petugas akan memberi rincian detail keadaan mobil dan rekomendasi harga dasar
  5. Bila sudah sepakat, mobil bekas yang kamu miliki bisa langsung dilelangkan sesuai dengan jadwal terdekat baik secara Timed Auction maupun Live Auction.

IBID Flash Auction

Sebenarnya Flash Auction adalah metode pelelangan mobil yang ditawarkan IBID serta lebih mudah, cepat dan transparan. Flash Auction seperti sebagai solusi bagi kamu yang ingin menjual serta membutuhkan mobil.

Flash Auction diselenggarakan secara online dengan durasi yang singakt di aplikasi IBID. peserta nantinya bisa mengetahui kondisi mobil dengan adanya fitur live streaming. Tentu saja dengan cara ini, semakin banyak peserta lelang yang tertarik dan semakin besar kemungkinan mobilmu lebih cepat terjual.

Keuntungan menjual mobil dengan cara Flash Auction ialah, mobil bekas yang selesai diinspeksi oleh ACV dapat dilelangkan di hari yang sama sesuai dengan jadwal yang kamu pilih, sehingga kamu tidak harus menunggu jadwal regular lelang IBID.

Bukan hanya itu, berbagai macam promo juga ditawarkan, bila kamu menggunakan fitur ini, seperti:

  • Voucher cashback yang mencapai jutaan rupiah
  • Voucher diberikan dengan bentuk uang elektronik pada penitip lelang yang menitip menjual mobil di IBID dengan menggunakan Flash Auction
  • Gratis pick up unit
  • Fee untuk titip lelang hanya 2,5%
  • Gratis hingga 4X biaya parkir

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Segera jual mobil bekas yang kamu miliki di IBID dengan Titip Lelang, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi customer service dari IBID serta mengunduh aplikasinya di AppStore dan Google Play Store.

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.