Tips Membedakan Tas Hush Puppies dan KW

Hush Puppies Bag

Tas branded buatan produsen Amerika ini memang banyak diminati oleh banyak orang, terutama oleh para kaum wanita. Selain memproduksi tas-tas wanita, Hush Puppies juga banyak meciptakan tas yang khusus untuk laki-laki dengan beragam modelnya.

Tas Hush Puppies telah hadir sejak belasan tahun yang lalu dengan banyak model yang unik, menarik serta dapat dipilih sesuai gaya ataupun selera. Tidak hanya wanita, pria juga telah banyak menggunakan Hush Puppies Bag. Karena selain daya tarik brand yang kuat, tas ini memang terlihat mewah dan keren ketika dipakai.

 

Cara Membedakan Tas Hush Puppies Wanita Asli dan Palsu

Sudah menjadi hal yang mutlak bahwa  barang branded pasti akan dicari oleh banyak orang. Selain karena memiliki tingkat gengsi yang tinggi, barang branded juga pasti memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Hal ini memang sudah menjadi ciri khas tersendiri pada tas branded. Hal lain yang menjadi ciri utama dari barang branded yaitu pasti terdapat sebuah logo atau label tertentu. Inilah yang membuat para penggunanya semakin percaya diri dan tampil bergaya.

Tas Hush Puppies sudah beredar di Indonesia sejak lama, bahkan sudah cukup popular. Dengan kepopuleranya itu, banyak plagiat-plagiat yang meniru desain tas Hush Puppies atau yang kita sebut KW. Karena dapat merugikan konsumen, maka para calon pembeli harus lebih jeli dan pintar dalam menentukan tas yang asli dan KW dari Hush Puppies. Berikut ini beberapa tips dalam memilih tas Hush Puppies.

 

  1. Perhatikan Label yang Tertera pada Tas

Setiap barang branded pasti memiliki label khusus yang dibekali atau tertera pada produknya. Dengan adanya label tersebut maka dapat mempermudah para pembeli untuk membedakan tas yang asli dan palsu. Hush Puppies biasanya mencantumkan label khusus yang berisi info yang valid.

Maksud dari valid disini yaitu terdapat data seperti nama, tag, guarantee, nama pembuat, dan tempat pembuatan barang. Biasanya label tersebut terpasang di beberapa tempat seperti bagian dalam atau bagian bawah tas.

  1. Perhatikan Bagian Resleting yang Digunakan

Komponen lain yang membedakan tas Hush Puppies asli dan palsu yaitu resleting. Meskipun resleting pada tas terlihat bagus dan menarik, bukan berarti tas tersebut adalah produk asli. Bisa saja produk tersebut adalah palsu. Untuk brand sekelas Hush Puppies sudah pasti menggunakan kompenen  resleting tas dengan bahan yang berkualitas, kuat, tidak berkarat dan berbahan logam.

Satu hal yang menjadi ciri khas dari tas Hush Puppies yaitu terdapat logo Hush Puppies pada bagian resletingnya.  Hal inilah yang membedakan tas asli dan palsu Hush Puppies. Namun kita harus tetap waspada karena, ada juga tas palsu yang meniru ciri khas ini, bahkan dengan bentuk tampilan yang sama sehingga sulit untuk dibedakan.

 

  1. Bahan yang Digunakan

Selain dari komponen resleting, tampilan luar tas juga berpengaruh. Perlu kita ketahui bersama bahwa, tampilan luar ta situ dapat dipengaruhi dari bahan atau material yang digunakan.

Produk tas Hush Puppies pasti terbuat dari bahan kulit pilihan yang memiliki kualitas tinggi.,Hal ini terlihat dari bentuk pola bahan kulit yang nampak rapih dan sangat teratur. Berbeda dengan tas Hush Puppies KW. Tas Hush Puppies KW pasti akan terlihat tidak teratur ploanya dari segi bahan dasarnya. Disamping itu, tas KW tersebut tentu saja tidak memiki aroma khas Hush Puppies.

Melalui perbedaan bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini, bisa dijadikan trik untuk mengetahui tas Hush Puppies asli dan KW. Karena hanya dengan melihat dari bahan pembuatanya saja sudah sangat terlihat perbedaanya.

 

  1. Jahitan Tas Hush Puppies.

Hal kecil yang terkadang terlewatkan oleh banyak orang ketika memilih tas yaitu pola jahitan. Tas Hush Puppies yang benar-benar asli pasti memiliki jahitan yang rapi dengan bahan benang yang juga kuat.  Sedangkan untuk yang palsu pastilah memiliki jahitan ang tidak serapih produk aslinya, bahkan terlihat berantakan atau tidak teratur. Hal ini bisa menjadi clue bagi kamu dalam menentukan tas yang asli dan KW.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.