Sule Hari Ini Nikahi Nathalie Holscher Dapat Ucapan dari Presiden Jokowi, Lihat Video Persiapannya

Sule Hari Ini Nikahi Nathalie Holscher Dapat Ucapan dari Presiden Jokowi, Lihat Video Persiapannya

Minggu ini, 15 November 2020 akan menjadi hari bahagia bagi komedian Ferdinan Sule. Ia akan segera melepas status dudanya dan menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Pernikahan Sule mulai dilaksanakan pada sore ini pukul 16.00 dan ditayangkan secara live di ANTV.

Selain di ANTV,live streamingpernikahan SuledenganNathalieHolscherjuga dapat disaksikan di kanal YouTube milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment dan aplikasi MAX Stream. Sejak awal kedekatannya dengan Nathalie, Sule memang langsung menunjukkan keseriusannya untuk menikah. Apalagi, Nathalie sudah dekat dan akrab dengan anak anak Sule.

Sule menyebutkan jika Nathalie tulus menyayangi anak anak Sule. "Kamu sayang sama anak anak. Ngemong anak anak," "Kamu lebih dekat sama Putri, sementara aku baru baru saja,"

"Anak anak suka cerita ke kamu," ucap Sule kepada Nathalie. Sule melihat Nathalie cocok dijadikan istri. Keduanya langsung memutuskan menikah pada Minggu (15/11/2020).

"Itulah fungsinya pasangan, saling melengkapi," "Anak anak sama kamu kalau aku kerja. Kamu cepat membaur dengan lainnya," ucap Sule. Di hari pernikahannya, Sule nampak bahagia jelang mengucap janji untuk bersama sebagai suami istri.

Dilihat dari postingan sang perias, acara akad nikahnya digelar meriah berkonsep outdoor. Persiapan jelang pernikahan pun nampak dibagikan di Instagram story @leofandi_makeup. Terlihat ada ucapan selamat dari Presiden Jokowi dan keluarga untuk Sule dan Nathalie.

Putri Delina juga nampak bahagia di hari pernikahan sang Ayah. Sule dan Nathalie memiliki konsep internasional untuk pernikahan mereka. Berikut videonya:

Segera menjadi suami istri,Suledan Nathali Holscher benar benar mempersiapkan rumah tangga mereka sebaik mungkin. Maka dari itu, keduanya kompak membuatperjanjianyang harus diikuti setelahmenikahnanti. Ha tersebut sebagaimana disampaikanSulemelalui video di kanal YouTube Tema Indonesia berjudul 'MELAMAR NATHALIE HOLSCHER | INI JAWABAN CINTA KITA'.

Berikut isi perjanjiannya: Dalam video tersebut, Sule dan Nathalie Holscher harus menjawab pertanyaan di segmen 'Boleh atau Tidak Boleh'. Salah satu pertanyaan yang diajukan yaitu terkait pekerjaan yang mengharuskan salah satu mereka beradegan mesra.

"Boleh atau tidak pasangan beradegan mesra dengan lawan main di sebuah film?" tanya tim Tema Indonesia. Keduanya kompak tak memperbolehkan pasangan untuk beradegan mesra di film. "Tidak boleh, karena dia (Nathalie) cemburuan," kataSule.

"Itu kamu udah jawab, kamu kenapa?" ujar Nathalie. "Kalau profesional aku nggak masalah, misalkan kamu mau main film, tapi kan kamu udah berjanji bahwa kamu tidak akan main film," ujarSule. Sule dan Nathalie kemudian berjanji untuk terbuka satu sama lain, termasuk membuka chat pasangan.

"Boleh atau tidak pasangan selalu cek chat atau sosial media di handphone kamu?" tanya tim Tema Indonesia. Keduanya mengungkapkan tak ada hal yang harus ditutupi ketika mereka sudahmenikah. "Sekarang ngapain harus ditutupi, udah mengarah kepernikahan, terbuka aja, semuanya apa pun itu terbuka," ungkap Nathalie.

"Niat kita kan menyatukan dua pikiran dan hati yang berbeda. Kalau kita niat baik untuk mengikat janji menjadi satu, buat apa ditutupi," kataSule. Tak sampai di situ saja, Sule dan Nathalie juga berniat untuk saling terbuka mengenai pengeluaran. "Boleh atau tidak pasangan membeli barang untuk hobinya dan tidak izin dulu?" tanya tim Tema Indonesia.

Sule dan Nathalie berkomitmen untuk izin terlebih dahulu kepada pasangan sebelum membeli sesuatu. "Karena kita harus berkomitmen apapun itu kita harus izin dulu," ujar Nathalie. "Aku pengalaman lama dalam hal rumah tangga. Itu adalah sesuatu hal yang kecil tapi nantinya akan membesar," kataSule.

"Misalkan tidak izin, tapi tidak ngomong tidak dikomunikasikan yang akhirnya numpuk numpuk, akan meledak, tetap harus izin," imbuhnya. Setelah resmi menikah, Sule dan Nathalie juga tak memperbolehkan satu sama lain untuk syuting dengan mantan pacar. "Boleh atau tidak pasangan dapat kontrak panjang dan bayaran mahal di sebuah program tapi 1 frame dengan mantan?" tanya tim Tema Indonesia.

"Ya ngapainmasalalu. Mau pilih bayaran gede apa keluarga?" ujar Nathalie. "Ya sama, artinya walaupun duit gede, kontrak panjang, tapi itu akan menghasilkan bibit penyakit buat kita, buat apa?" tambahSule. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.