SIARAN LANGSUNG Piala Menpora 2021 Hari Ini, Persib vs Persebaya, Live Indosiar Pukul 18.15 WIB

SIARAN LANGSUNG Piala Menpora 2021 Hari Ini, Persib vs Persebaya, Live Indosiar Pukul 18.15 WIB

Berikut siaran Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang telah memasuki babak 8 besar. Siaran Piala Menpora 2021 babak 8 besar yang mempertemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu (11/4/2021) malam. Laga antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dimulai pukul 18.15 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Robert Alberts yang merupakan nahkoda Persib Bandung sangat serius dalam mempersiapjan timnya menghadapi babak 8 besar Piala Menpora 2021. Keseriusan Robert menatap laga kontra Persebaya, dengan mempersiapkan pemain Persib Bandung yang bakal maju sebagai algojo tendangan penalti. Hal ini sebagai salah satu antisipasi apabila laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya harus ditentukan melalui drama adu penalti.

"Kami mulai tentukan siapa yang siap mengambil tendangan penalti jika memang pertandingan harus ditentukan dengan itu," akui Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung. Selain itu, ia menilai tidak semua para pemain klub berjuluk Pangeran Biru bisa tampil penuh selama 90 menit. Hal itu dirasakan normal apalagi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini merupakan fase persiapan menuju kompetisi Liga 1 2021.

"Kami akan tetap menerapkan skema rotasi pemain. Sebab, beberapa pemain belum siap menjalani laga dengan durasi 90 menit. "Mereka tidak bisa bermain dengan babak tambahan. Jadi kami perlu merencanakan semuanya dengan hati hati," bebernya. Sementara itu dalam konferensi pers jelang pertandingan, Robert mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawanya.

Skuad Pangeran Biru diminta tidak memandang sebelah mata Persebaya Surabaya yang dihuni banyak pilar muda. "Senang sekali bisa kembali ke Yogyakarta setelah 10 jam perjalanan Saya berharap bisa berikan permainan yang terbaik lawan Persebaya. "Karena Persebaya tim yang sangat baik dan sangat senang kembali untuk bermain sepak bola.

"Saya rasa bukan hal yang patut diremehkan karena pemain lokal sendiri sudah sangat baik di mata saya," ucap Robert "Apalagi Persebaya dan PSM kemarin menunjukan performa hebat dengan pemain pemain mereka. "Dan tidak dipungkiri, dari awal untuk tim dengan pemain lokal pun menunjukan semangat yang luar biasa, semangat juang atas tim mereka sendiri," tegasnya.

Beralih ke pelatih lawan, Aji Santoso mengingatkan agar pemain Bajul Ijo Persebaya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti saat bersua dengan PSS Sleman. Bajul Ijo melenggang ke babak 8 besar di turnamen pramusim kali ini sebagai runner up Grup C. Apa yang diraih oleh tim asuhan Aji Santoso itu tak lepas dengan kekalahan di laga terakhir mereka ketika bersua dengan PSS Sleman.

Laga yang berakhir satu gol tanpa balas berkat lesakan penalti Irfan Bachdim ini, membuat Bajul Ijo finish di akhir klasemen Grup C sebagai runner up. Hal ini menjadi fokus utama bagi Aji Santoso, yakni meminta Rendy Irwan dkk untuk tak sering melakukan pelanggaran tak penting. Termasuk di dalam area kotak penalti. "Saya akan menyampaikan pada pemain belakang ketika melawan Persib nanti untuk lebih hati hati," ungkap Aji Santoso, dikutip dari .

"Jangan sampai terjadi pelanggaran pelanggaran yang tidak penting di dalam pertandingan," tambahnya. Minggu, 11 April 2021 pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Senin, 12 April 2021 pukul 20.30 WIB PSS Sleman vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.