PREDIKSI Chelsea vs Leeds Liga Inggris: Setelah Cetak Quattrick, Lampard Tak Jamin Mainkan Giroud

PREDIKSI Chelsea vs Leeds Liga Inggris: Setelah Cetak Quattrick, Lampard Tak Jamin Mainkan Giroud

Simak dan catat prediksi Chelsea vs Leeds yang tersedia dalam artikel ini. Liga Inggris telah memasuki pekan ke 11 yang menyuguhkan pertandingan antara Chelsea vs Leeds, pada Minggu (6/12/2020) dini hari. Duel seru Chelsea vs Leeds berlangsung di Stamford Bridge, mulai pukul 03.00 Wib Live Mola TV.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea memberikan pesan menohok kepada sang striker Olivier Giroud. Pesan tersebut berisi tentang peluang bermain Olivier Giroud pada pertandingan kandang Chelsea bersua tim promosi Leeds. Isi pesan yang dilontarkan Lampard sekaligus mengakhiri banyaknya kabar tentang peluang Giroud merebut posisi striker utama.

Olivier Giroud dinilai banyak pihak layak merebut posisi striker utama setelah tampil mengesankan pada pertandingan terakhirnya bersama Chelsea di ajang Liga Champions. Pada pertandingan terakhirnya tersebut, Giroud mencetak 4 gol atau Quattrick dan membawa Chelsea mempermalukan Sevilla di kandangnya sendiri. Chelsea mempermalukan Sevilla di markasnya dengan empat gol tanpa balas yang semuanya diborong Giroud.

"Semua orang fit. Termasuk Giroud, ini bukan kasus memberikan jaminan kepada pemain mana pun karena dengan skuad kompetitif dan itu sangat sulit dilakukan," kata Frank Lampard dikutip dari laman klub. "Yang Anda inginkan adalah para pemain masuk ke dalam tim dan tampil seperti yang dilakukan Oli tempo hari karena itu memberi saya masalah yang bagus." "Saya senang dengannya performanya bagus dan dia berlatih dengan baik," beber Lampard.

Pelatih asal Inggris ini menguraikan kenapa peluang Giroud mempertahankan posisi sebagai striker utama dinilai sulit. Ia pun menyinggung nama striker muda Chelsea seperti Tammy Abraham yang juga kompetitif untuk bersaing memperebutkan skuad utama. "Di area depan itu, saya memiliki persaingan untuk memperebutkan tempat. Tammy Abraham telah bermain sangat baik untuk kami musim ini, mencetak gol dan membuat assist."

"Saya tidak pernah melihat sesuatu yang negatif dari Oli dan saya sangat menghormatinya." "Jika dia bermain seperti yang dia lakukan melawan Sevilla, jelas dia akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk bermain karena itu hanya penampilan kelas atas," urai mantan pelatih Derby County ini. Chelsea sendiri kini sedang mencoba mempertahankan 15 pertandingan terakhirnya yang belum tersentuh kekalahan.

Selain mempertahankan 15 pertandingan belum terkalahkan, Lampard juga ingin timnya bersaing di papan atas Liga Inggris. Seperti diketahui, Chelsea kini berada di urutan ketiga papan klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Pasukan Frank Lampard hanya terpaut 2 angka dari Liverpool di urutan kedua dan Tottenham yang memimpin klasemen sementara.

Adapun lawan yang akan dihadapi yakni tim promosi Leeds berada di posisi papan tengah atau tepatnya 12. Patrick Bamford dkk tertahan di posisi 12 dengan mengantongi 14 poin dari 4 menang, 2 seri dan 4 kekalahan. Mendy (Gk); James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Mount; Ziyech, Giroud, Werner.

Meslier (Gk); Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Raphinha, Klich, Phillips, Alioski; Harrison; Bamford. Sabtu (5/12/2020) Pukul 03.00 WIB Aston Villa vs Newcastle Utd (Ditunda)

Pukul 19.30 WIB Burnley vs Everton Pukul 22.00 WIB Manchester City vs Fulham Minggu (6/12/2020)

Pukul 00.30 WIB West Ham vs Manchester United Pukul 03.00 WIB Chelsea vs Leeds Pukul 19.00 WIB West Brom vs Crystal Palace

Pukul 21.15 WIB Sheffield Utd vs Leicester Pukul 23.30 WIB Tottenham vs Arsenal Senin (7/12/2020)

Pukul 02.15 WIB Liverpool vs Wolves Selasa (8/12/2020) Pukul 03.00 WIB Brighton vs Southampton

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.