Model Anting Berlian untuk Outfit Casual dan Sporty

anting berlian

Penampilan casual dan sporty merupakan salah satu penampilan yang disukai wanita karena nyaman. Selain itu, gaya tersebut cocok untuk banyak aktivitas mulai dari ke kampus, nongkrong, hangout, dan lain sebagainya. Memakai model anting berlian yang tepat bisa memaksimalkan gaya kasual dan sporty Anda. Bingung memilih model yang tepat? Artikel ini akan memberikan rekomendasinya.

Pilihan Model Anting Berlian untuk Gaya Casual dan Sporty

Jika sedang tertarik memakai outfit casual atau sporty, Anda bisa memadukannya dengan model anting berikut ini:

1. Hoops Earrings

Hoops earrings memang termasuk model anting yang klasik bulat. Namun tetap cocok ketika Anda padukan dengan outfit kasual atau sporty. Ukuran anting ini beragam mulai dari kecil sampai besar. Jika ingin tampil kasual, sebaiknya pilih anting yang tidak terlalu besar.

2. Ball Drop Earrings

Dibandingkan model sebelumnya, model satu ini terkesan lebih menonjol. Sesuai namanya, ball drop earrings merupakan anting yang menggantung di bawah daun telinga. Bentuknya dibuat seperti bola-bola dengan hiasan berlian. Anda bisa memadukan ball drop earrings dengan sweater polos dan celana jeans untuk tampilan kasual. Jangan lupa mengikat rambut untuk tampil sempurna.

3. Mismatched Earrings

Pada umumnya model anting di sisi kiri identik dengan anting di sisi kanan. Itulah sebabnya terkadang tidak ada istilah sisi kiri dan kanan karena bisa dipakai di semua telinga tanpa terlihat berbeda. Namun mismatched earrings ini memiliki model berbeda antara sisi kiri dan kanan. Karena tampilan unik tersebut, anting cocok dipadukan dengan outfit casual atau sporty.

4. Geometric Statement Earrings

Model anting berlian selanjutnya yang cocok dipadukan dengan outfit casual dan sporty adalah geometric statement earrings. Sesuai namanya, anting ini berdesain geometris. Wanita muda sangat menggandrunginya karena terkesan unik dan berbeda dari model-model lainnya. Namun Anda harus percaya diri saat memakainya karena bentuknya terbilang unik.

5. Sculptural Statement Earrings

Model anting ini sebenarnya termasuk model anting yang sederhana dan minimalis. Meskipun begitu, sculptural statement earrings bisa menarik perhatian apabila dipadukan dengan outfit kasual dan sporty. Bahkan banyak yang mengatakan memakainya menjadi salah satu cara menonjolkan karakter pribadi. Coba padukan anting dengan busana sporty seperti hoodie, cropped jeans, dan sneakers putih.

6. Ear Clip Earrings

Ear clip earrings paling cocok untuk Anda yang suka kepraktisan dan tidak ingin tampil ribet. Pasalnya cara memakainya hanya dengan disematkan pada bagian luar daun telinga. Jadi Anda tidak perlu memasukkan anting pada tindikan telinga. Sangat praktis bukan?

7. Ear Cuff Earrings

Model satu ini juga tampak trendy dan kekinian sehingga cocok dipakai oleh wanita bergaya casual atau sporty. Bentuknya panjang dengan tambahan rantai yang menjuntai. Biasanya dipakai dari bagian atas kuping ke bagian bawah. Jadi rantainya ada di sepanjang daun telinga.

8. Huggie Earrings

Rekomendasi model anting terakhir yang cocok dipadukan dengan gaya casual dan sporty adalah huggies earrings. Anting satu ini memiliki model yang begitu elegan dan feminin. Menempel sempurna dari sisi depan ke bagian belakang daun telinga. Karena terlihat seperti memeluk daun telinga, anting ini kemudian dikenal dengan nama huggie earrings.

Itulah deretan model anting berlian untuk outfit casual dan sporty. Sangat menarik bukan? Brand The Palace Jeweler menawarkan beragam model anting untuk Anda. Tinggal pilih saja mana yang Anda inginkan. Beberapa koleksi yang ditawarkan seperti Moela Collection, Rasi Collection, Kasmaran Collection, dan lain sebagainya. Intip detail koleksi The Palace Jeweler tersebut di website atau media sosial.

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *