LIVE STREAMING Manchester City vs Liverpool Liga Inggris di Mola TV

LIVE STREAMING Manchester City vs Liverpool Liga Inggris di Mola TV

Live streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris tersedia dalam berita ini. Laga big match akan terhampar dalam pekan 8 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020). Laga sarat gengsi Manchester City vs Liverpool Liga Inggris dapat disaksikan lewat live streaming Mola TV mulai pukul 23.30 WIB.

Jelang pertandingan Manchester City vs Liverpool, Jurgen Klopp diprediksi akan berpikir keras guna memasukkan nama Diogo Jota dalam starting line upnya akhir pekan ini. Bukan tak mungkin bila Jurgen Klopp merubah formasinya untuk bisa memainkan Diogo Jota saat melawan Manchester City. Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa penampilan pemain yang didatangkan dari Wolves kian mengkilap saja.

Terbaru, Diogo Jota menunjukkan ketajamannya dnegan mencetak hattrick di ajang Liga Champions. Ia mencetak tiga dari lima gol kemenangan Liverpool atas Atalanta tengah pekan ini. Penampilan moncer yang dipertontonkan oleh Jota diklaim membuat Jurgen Klopp berkeinginan merubah formasinya.

Dilansir dari laman , jika biasanya Klopp selalu menerapkan skema 4 3 3, maka juru taktik asal Jerman berpotensi untuk mengubahnya ke 4 2 3 1. Namun untuk mengubah ke formasi 'tak biasanya' tersebut, Klopp membutuhkan kemampuan dari Thiago Alcantara. Skemanya ujung tombak tim akan menajdi milik nama Roberto Firmino, kemduian trio yang akan menyokong pergerakan striker Timnas Brasil itu ialah Diogo Jota, Sadio Mane, maupun Mohamed Salah.

Sedangkan untuk poros dua gelandang lapangan tengah, Thiago Alcantara merupakan satu yang paling utama untuk dapat menjalankan roda permainan. Namun kembali lagi, cedera yang dialami oleh gelandang Timnas Spanyol itu membuat dirinya dipastikan menepi dari pertandingan akhir pekan nanti. Nama gelandang alternatif seperti Fabinho maupun Chamberlain pun diragukan untuk tampil dalam laga melawan Manchester City.

Lantas yang menjadi pertanyaan ialah, mengapa kunci formasi 4 2 3 1 terletak pada diri Thiago Alcantara? Jawabannya ialah kemampuan eks Bayern Munchen itu'paket komplit', baik dalam mendikte permainan, menahan arus serangan, maupun determinasi untuk membangun serangan. Sedangkan nama nama seperti Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum diklaim tak memiliki kelengkapan atribut seperti Thiago Alcantara.

Namun dengan perkembangan yang tengah terjadi saat ni, kecil peluang bagi Klopp untuk merubah skemanya dari 4 3 3 menjadi 4 2 3 1. Terlepas dari hal tersebut, The Citizens saat ini menduduki posisi ke 10 klasemen Liga Inggris dengan membukukan 11 poin. Adapun Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopp kini tengah nyaman di puncak klasemen dengan koleksi angka 16 dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Layak ditunggu bagaimana pertandingan sarat gengsi yang melibatkan dua tim kenamaan di Tanah Britania Raya tersebut Brighton vs Burnley pukul 00.30 WIB Sothampton vs Newcastle pukul 03.00 WIB

Everton vs Manchester United pukul 19.30 WIB Crystal Palace vs Leeds United pukul 22.00 WIB Chelsea vs Sheffield United pukul 00.30 WIB

West Ham vs Fulham pukul 03.00 WIB West Brom vs Tottenham pukul 19.00 WIB Leicester vs Wolves pukul 21.00 WIB

Manchester City vs Liverpool pukul 23.30 WIB Arsenal vs Aston Villa pukul 02.15 WIB

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.