Hasil Inter Milan vs Real Madrid Babak Pertama, Vidal Kartu Merah, Gol Hazard Bawa Tuan Rumah Merana

Hasil Inter Milan vs Real Madrid Babak Pertama, Vidal Kartu Merah, Gol Hazard Bawa Tuan Rumah Merana

Inter Milan yang mengusung misi wajib menang dalam laga melawan Real Madrid tengah berada dalam situasi sulit setelah tertinggal satu gol dari tim tamu. Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020), Inter Milan sementara tertinggal dari Real Madrid dengan skor satu gol tanpa balas pada babak pertama. Gol penalti dari Eden Hazard membuat Inter Milan tertinggal dan berada di ujung tandung tersingkir lebih awal pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Usaha Inter Milan untuk mengejar ketertinggal sekaligus memetik tiga poin dalam laga ini terasa semakin sulit setelah Arturo Vidal mendapat kartu merah pada menit 33. Protes keras yang dilayangkan pemain asal Chile itu membuat wasit tak segan mengusirnya dari lapangan. Inter Milan kembali terancam gagal lolos dari babak fase grup ajang Liga Champions musim ini setelah menjalani start kurang mengesankan.

Pasukan Antonio Conte sejauh ini masih mendekam di dasar klasemen grup B dengan perolehan dua poin. Dua hasil imbang dan satu kekalahan membuat asa Inter Milan untuk bisa lolos ke babak berikutnya cukup tipis. Inter Milan yang mengusung misi wajib menang berusaha mengambil inisiatif serangan pada awal pertandingan.

Real Madrid yang melancarkan serangan perdananya justru berhasil mendapatkan keuntungan setelah mereka mendapat penalti pada menit kelima. Berawald dari pergerakan Nacho yang dilanggar Barella, Real Madrid mendapat hadiah penalti dari wasit. Hazard yang menjadi algojo penalti berhasil membawa Real Madrid unggul cepat pada menit ketujuh lewat titik putih.

Tertinggal gol lewat penalti membuat para pemain Inter Milan mencoba meningkatkan agresifitas permainan utamanya dalam hal menyerang. Real Madrid hampir menggandakan keunggulan jika tendangan Vazquez tidak membentur mistar gawang tim tuan rumah. Serangan yang dilancarkan Real Madrid tampak selalu berbahaya meskipun tidak ada sosok Benzema di lini depan.

Lini depan Inter Milan tampak masih kesulitan dalam membongkar lini pertahanan. Beberapa kali langkah Lukaku dan Lautaro berhasil dihentikan secara brilian oleh Raphael Varane. Memasulki menit 25, Lukaku mencoba peruntungannya dengan mengambil algojo tendangan bebas.

Hanya saja sepakan yang dilepaskan oleh Lukaku hanya melambung di atas mistar gawang Real Madrid yang dijaga Courtouis. Usaha Inter Milan untuk memperkecil kedudukan semakin sulit ketika Arturo Vidal diusir wasit. Berawal ketidakpuasan Vidal terhadap kinerja wasit yang tidak memberinya hadiah penalti setelah dirasa ia layak mendapatkan hal tersebut.

Protes keras yang dilakukan Vidal justru membuat sang pemain diberi kartu kuning kedua oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan dengan cepat. Bermain dengan sepuluh pemain membuat daya tahan Inter Milan akan diuji. Real Madrid yang unggul jumlah pemain terlihat semakin nyaman dalam meladeni permainan tuan rumah.

Walaupun demikian belum ada gol tambahan yang tercipta, Real Madrid sementara masih unggul satu gol tanpa balas atas Inter Milan pada babak pertama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.