Cara Pakai Red Jelly yang Bikin Wajah Glowing

Masker Wajah

Red Jelly MS Glow adalah krim dengan tekstur jelly yang dilengkapi dengan berbagai bahan aktif untuk berbagai kegunaan, seperti mencerahkan kulit wajah, membantu mengencangkan kulit wajah, meningkatkan kelembapan dan membuat wajah tampak glowing.

Yang pertama adalah kandungan Lactobacillus yang tidak hanya berkhasiat untuk pencernaan, tetapi juga memiliki khasiat untuk kecantikan wajah. Lactobacillus dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan membantu mempercepat penyembuhan kulit.

Kemudian kandungan Ekstrak Bunga Prunus Serrulata yang berasal dari ekstrak tumbuhan cherry jepang bermanfaat untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, sebagai antioksidan dan menjaga kekencangan kulit.

Ditambah formula Pullulan (sejenis alga merah) yang mengandung senyawa polisakarida yang berfungsi sebagai anti aging. Karena Red Jelly terbuat dari bahan-bahan alami dan berbentuk gel, maka dapat digunakan sebagai masker wajah atau sleeping mask. Ini akan membuat kulit kenyal dan lembut.

Bagaimana Cara Menggunakan Red Jelly MS Glow?

  1. Bersihkan wajah dengan MS Glow Facial Wash

Dalam urutan penggunaan skincare apapun, hal pertama yang harus digunakan adalah face wash yang berguna untuk menghilangkan segala kotoran, debu dan minyak berlebih pada wajah.

  1. Oleskan Toner Wajah MS Glow

Setelah wajah bersih, langkah selanjutnya adalah menggunakan Face Toner MS Glow agar pH kulit kembali seimbang. Toner juga akan mempersiapkan kulit wajah agar lebih mudah menyerap bahan-bahan dalam skincare selanjutnya.

  1. Gunakan Night Cream MS Glow

Banyak sekali manfaat Night Cream MS Glow seperti melembabkan wajah, meratakan warna kulit dan menutrisi kulit. Krim malam ini juga akan memaksimalkan khasiat penggunaan Red Jelly MS Glow sehingga bekerja lebih baik di malam hari.

  1. Gunakan Red Jelly MS Glow sebagai Sleeping Mask

Terakhir, gunakan Red Jelly sebagai sleeping mask. Caranya adalah dengan mengoleskan gel ke seluruh wajah. Oleskan lapisan tipis dan pijat wajah dengan lembut untuk bersantai. Gunakan setiap malam 2-3 kali seminggu.

Red Jelly MS Glow adalah produk terakhir yang digunakan dalam rangkaian aplikasi MS Glow malam hari. Kandungan tersebut cukup efektif untuk mengatasi masalah jerawat dan mencerahkan wajah, sehingga meski hanya digunakan 2-3 kali dalam seminggu, manfaatnya sudah bisa langsung dirasakan hanya dalam beberapa kali pemakaian.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.