Cara Kirim Paket Ke Luar Negeri dengan Kilo.Id

Cara Kirim Paket Ke Luar Negeri dengan Kilo.Id

Kegiatan kirim paket ke luar negeri saat ini bukanlah hal yang susah untuk dilakukan. Hal itu terjadi dikarenakan telah tersedia banyak sekali jasa kirim barang yang menyediakan layanan atau pengiriman paket ke luar negeri. Salah satu  pengiriman barang yang sangat direkomendasikan bagi Anda yaitu kilo.id.

Jasa kirim barang ini memang telah terbukti memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan di dalamnya. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pengiriman barang, semisal ingin kirim paket dari USA dengan menggunakan kilo.id, maka di bawah ini dapat diulas tentang cara – caranya, antara lain yaitu :

Bagaimana Cara  yang Dapat Dilakukan untuk Kirim Paket Ke Luar Negeri dengan Kilo.Id ?

 

  1. Langkah pertama yaitu Anda perlu menghubungi customer service dari kilo.id menggunakan WhatsApp ataupun telepon.
  2. Selanjutnya Anda tinggal menunggu estimasi harga yang diberikan oleh pihak ekspedisi tersebut.
  3. Lakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang telah ditetapkan oleh pihak kilo.id.
  4. Setelah pembayaran selesai dilakukan, maka nantinya Anda akan memperoleh airway bill.
  5. Pihak kilo.id akan mulai mempersiapkan airway bill, packing list dan juga invoice.
  6. Ketika semua dokumen telah dipersiapkan, maka kilo.id akan melakukan pengambilan atau penjemputan paket atau barang di tempat Anda.
  7. Setelah nantinya paket dijemput, maka barang akan mulai ditimbang untuk dihitung beratnya, setelah itu ditetapkan pula harga ongkos kirimnya atau yang biasa disebut dengan ongkir.
  8. Setelah ditera ulang, nantinya Anda perlu untuk membayar selisih harga dari estimasi yang telah ditetapkan sebelumnya.
  9. Setelah langkah – langkah di atas dilakukan, maka barang atau paket Anda sudah siap untuk dikirim.

Jasa pengiriman barang kilo.id ini adalah solusi yang terbaik bagi Anda yang saat ini memang tengah mencari jasa pengiriman barang ke luar negeri. Menggunakan kilo.id barang Anda akan dijamin aman dan juga selamat hingga sampai di tempat tujuan.

Layanan yang tak kalah menarik yang dimiliki oleh jasa kirim barang ini yaitu layanan berupa free pick up. Nantinya barang Anda akan dijemput dengan gratis ke konsumen. Selain itu, Anda pun juga dapat melihat sendiri daftar kota dan kabupaten yang termasuk dalam layanan jemput gratis di halaman resmi kilo.id.

Dengan adanya layanan tersebut tentu di sini Anda tak perlu lagi repot dalam mengantar barang.  Dalam hal ini Anda hanya cukup menghubungi kilo.id dan nantinya barang pun akan segera diekspor serta langsung dijemput

Itulah tadi pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai cara untuk kirim barang ke luar negeri beserta kelebihan – kelebihan yang bisa Anda dapat ketika melakukan pengiriman barang menggunakan jasa kilo.id. Dengan menggunakan jasa ekspor tersebut, tentu pengiriman barang yang dilakukan akan lebih mudah dan Aman.

 

 

 

 

 

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.