Bos Mebel di Sekadau Ditusuk Mantan Anak Buah, Anak Gadis Korban Ikut Terluka, Motif Masih Misteri

Bos Mebel di Sekadau Ditusuk Mantan Anak Buah, Anak Gadis Korban Ikut Terluka, Motif Masih Misteri

Kasus penusukan yang melukai seorang bos mebel terjadi di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat Diketahui yang menjadi korbannya adalah seorang wanita Novi (37). Selain Novi, anaknya yang bernama Vinny (15) juga mengalami luka akibat insiden berdarah pada Rabu (12/5/2021) malam.

Sedangkan pelakunya terdiri dari dua orang. Akibatnya Novi mengalami luka sayatan di leher dan sang putri mengalami luka tusukan di perut sebelah kanan. Kejadian itupun dibenarkan oleh Kaporles Sekadau, AKBP K Tri Panungko.

Ia memastikan saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihaknya. Diketahui penusukan terjadi di meubel sekaligus tempat tinggal korban di Jalan Merdeka Timur pada Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 20.46 WIB. Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Anuar Syarifuddin mengatakan adapun pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisan.

Pelaku diketahui merupakan mantan karyawan korban yang berjumlah satu orang. "Sudah (Pelaku) diamankan, kami masih melakukan pemeriksaan," ungkap Kasat Reskrim. Sementara untuk kedua korban, Novi menjalani perawatan intensif.

Belum diketahui motif pelaku pada saat kejadian, hingga saat masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort Sekadau.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.