Billy Syahputra Hapus Foto Amanda Manopo di Instagramnya, karena Memes Prameswari?

Billy Syahputra Hapus Foto Amanda Manopo di Instagramnya, karena Memes Prameswari?

Artis Billy Syahputra dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan penyanyi, Memes Prameswari. Billy kerap menunjukkan kebersamaannya bersama Memes ketika berada di layar kaca. Baru baru ini, kedekatan Billy dan Memes semakin tercium oleh media.

Nampaknya, Billy telah menghapus fotonya bersama Amanda Manopo dalam akun instagramnya Hal itu diungkapkan langsung Billy di kanal Trans7 Official dalam acara Opera Van Java, pada Kamis (8/4/2021). Awalnya, ketika ditanya oleh Denny Cagur dan Mpok Alpa, Memes mengatakan jika dirinya dan Billy hanya sebatas teman saja.

Selama ini Memes melihat jika masa lalu dalam diri Billy Syahputra bersama Amanda Manopo belum bisa diselesaikan. "Kalau yang aku lihat sih dari Bang Billynya sendiri kayanya dari masa lalu ada yang belum selesai kayanya," ungkap Memes. Sehingga sebagai orang yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Billy ini hanya bisa menghormati sikap Billy untuk menyelesaikan masa lalunya terlebih dahulu.

"Jadi aku ya respect aja sama Bang Billy," ungkap Memes. Kemudian Billy menyangkal perihal masa lalunya belum terselesaikan. Billy memohon kepada Memes supaya tidak mengungkit masa lalunya bersama Amanda Manopo.

"Masa lalu ngga perlu di inget inget lah, masa lalu ya masa lalu, masa depan aku ya cuma kamu," ungkap Billy kepada Memes. "Yakin nggak di inget inget? soalnya aku ada buktinya loh," sahut Memes. Memes menunjukkan bukti foto Billy dan Amanda Manopo yang masih terpajang dalam akun instagram Billy Syahputra.

Foto tersebut terlihat Billy sedang memeluk Amanda Manopo dari belakang. Kemudian Billy masih terus membela diri perihal foto tersebut. "Bentar lagi udah end ," ungkap Billy.

Billy bahkan rela akan menghapus fotonya dengan Amanda Manopo demi Memes Prameswari. Billy langsung ikut membuka foto tersebut dari handphone dan berusaha untuk menghapus foto tersebut. "Buat kamu aku hapus ini fotonya," ungkap Billy kepada Memes.

Kemudian Denny Cagur dan Mpok Alpa terus terusan mengompori Billy untuk segera menghapus foto Amanda Manopo dari instagramnya. Namun, Memes langsung heboh menolak Billy menghapus foto Amanda demi dirinya. "Bentar, bentar, Kak Billy aku nggak mau itu hapus buat aku, itu buat Bang Billy sendiri siap nggak?," terang Memes.

"Iya ini hapus buat kamu, tapi kamu udah siap ribut nggak di sosial media?," ungkap Billy. Memes Prameswari tidak memaksakan Billy untuk menghapus fotonya bersama Amanda Manopo. Namun, saat ini foto mesra Billy dengan Amanda Manopo itu sudah tidak tersisa di dalam akun instagramnya.

Selain itu, bukti kedekatan Billy dengan Memes semakin jelas ketika mereka berdua kepergok menggunakan gelang yang sama. Billy dan Memes berdalih jika kebetulan gelang tersebut ia beli di toko yang sama. Pembeda dari gelang tersebut hanyalah warnanya, Memes mengenakan gelang warna cream dan Billy mengenakan warna cokelat.

Gelang tersebut dihiasi dengan magnet yang dapat menempel pada gelang mereka satu sama lain. "Kebetulan ini sama aja belinya," ungkap Memes. Denny dan Mpok Alpa masih tak percaya dengan alasan Memes.

"Ini nggak sengaja beli di shop yang sama, serius serius," terang Memes. Kemudian Billy memberikan alasan yang berbeda dari Memes. Mereka terlihat memberi alasan namun tak kompak.

"Waktu gue ke Singapore, gue liat ada gelang kayak gini yaudah gue beli terus tiba tiba Memes nggak ada gelang gitu, akhirnya gue suruh aja 'Mes beli aja gelang sana di Singapore' mungkin Memes beli langsung dikirim kali," ungkap Billy. Memes saat itu juga langsung terlihat menutupi alasan Billy di depan Denny dan Mpok Alpa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.