Azriel, Aurel, dan Arsy Sudah Negatif dari Covid-19, Tinggal Ashanty yang Masih Positif

Azriel, Aurel, dan Arsy Sudah Negatif dari Covid-19, Tinggal Ashanty yang Masih Positif

Setelah beberapa hari menjalani masa isolasi, Azriel Hermansyah kini sembuh dan dinyatakan negatif Covid 19. Sebelumnya, Azriel melakukan isolasi mandiri bersama keluarganya yang terpapar Covid 19, Ashanty, Aurel dan Arsy. Seusai dinyatakan negatif Covid 19, Azriel langsung bertemu keluarganya, Arsy, Arsya, Anang hingga Suteng.

"Alhamdulillah hasilnya negatif, sekarang aku mau ketemu ayah, sama Arsy, sama Arsya, sudah kangen banget sama mereka, pengin langsung peluk," tutur Azirel Hermansyah, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/3/2021). Sebelum Azriel, Arsy dan Aurel sudah terlebih dulu negatif Covid 19 dan telah berkumpul bersama keluarga. Kini, di keluarga inti Asix, hanya Ashanty seorang yang masih positif Covid 19 dan masih menjalani isolasi mandiri.

"Tinggal bunda saja yang belum negatif, semoga secepatnya ya, guys, doain," tuturnya. Beberapa waktu lalu, Ashanty telah kembali di rumah Cinere dan melakukan isoman di sana. Kabar baiknya kini keadaannya sudah cukup membaik setelah sebelumnya melewati masa kritis.

Sementara itu, Azriel yang telah negatif, langsung bergegas ke rumah untuk memberikan kejutan. Azriel langsung bertemu Arsya. Saking kangennya, Azriel langsung berlari dan memeluk adik bungsunya itu. Tak hanya itu, Azriel juga memeluk Suteng, pengasuh Arsy dan Arsya yang juga dekat dengan keluarga Anang dan Ashanty.

Suteng bahkan tak bisa menahan air matanya, dia mengaku stres selama Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy jatuh sakit. Azriel juga menemui ayahnya, Anang, untuk memberi kabar gembira itu dan mereka langsung berpelukan. Setelah sembuh dari Covid 19, Azriel menceritakan kondisi Ashanty yang sempat kritis hingga dibawa ke rumah sakit.

Ia bercerita sejak awal pandemi Covid 19 ini memang sangat khawatir dengan kondisi Ashanty. Pasalnya, Ashanty selama ini mempunyai riwayat penyakit yang bisa memperberat kondisi saat terkena Covid 19. "Yang paling kritis tuh bunda, dari hari pertama tuh bunda tiduran terus matanya kaya putih aja gitu, di apartemen tuh matanya udah naik naik gini, ya Allah ini bunda kenapa, sehari sakit besoknya swab positif corona," terangAzriel.

KemudianAshantydibawa ke rumah untuk menjalani isolasi mandiri. Namun menurutAzriel, kondisiAshantyjustru semakin menurun. BahkanAshantysempat merasa sesak napas.

"Pas hari kedua bunda napasnya udah bener bener dikit banget, sesek, bener bener udah kritis banget, dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," kataAzriel. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.