Aplikasi Saham Luar Negeri yang Sudah Dipastikan Aman

Aplikasi Saham Luar Negeri yang Sudah Dipastikan Aman

Sangat bisa dipahami ketika Anda pasti berhati-hati saat melakukan investasi saham. Apalagi bila melakukan jual beli saham luar negeri. Ini merupakan jenis investasi yang cukup berisiko tinggi. Belum lagi mengenai aplikasi yang digunakan. Setelah adanya kasus aplikasi trading yang ternyata tipu-tipu, banyak orang yang ogah untuk main investasi.

Sebenarnya, berhati-hati itu penting dan harus Anda lakukan. Akan tetapi, jangan sampai karena satu atau dua kasus penipuan atas nama trading membuat Anda tidak berani investasi saham. Yang pasti, investasi saham itu sangat baik, setidaknya untuk mengatasi nilai mata uang yang terus turun. Daripada ditabung, akan lebih baik jika uang Anda diinvestasikan dalam bentuk saham.

Kemudian, menjadi pertanyaan adalah di mana tempat transaksi saham yang aman? Tentu saja di tempat yang sudah legal dan mendapatkan izin dari pemerintah. Salah satunya adalah aplikasi  Nanovest.

Seberapa Aman Jual Beli Saham di Nanovest?

Nanovest merupakan aplikasi investasi saham yang baru diluncurkan di akhir tahun 2021 lalu. Meski baru, Nanovest sudah bisa menjadi aplikasi yang bsia diandalkan karena merupakan aplikasi trading saham yang sudah mengantongi izin dari pemerintah. Mereka juga sudah terdaftar di BAPPEBTI, sehingga bisa dipastikan aplikasi ini sudah legal untuk digunakan para trader tanah air.

Lalu, bagaimana dengan masalah keamanan? PT. Tumbuh Bersama Nano sebagai perusahaan yang membuat Nanovest ini mengatakan bahwa mereka sudah menerapkan sistem enkripsi tercanggih. Dengan cara ini, data dari semua trader yang menggunakan Nanovest bisa sangat aman. Tidak ada data yang bocor atau bisa dicuri oleh pihak lain.

Tidak hanya itu, transaksi di Nanovest juga terjamin aman. Uang yang Anda gunakan untuk membeli saham akan benar-benar digunakan untuk membeli saham. Jadi, setelah pembelian, saham benar-benar milik Anda. Karena Nanovest fokus pada  saham luar negeri, mereka bekerja sama dengan broker yang terdaftar pada Financial Industry Regulatory Authority (FINRA). Jadi, kurang aman apalagi?

Tunggu dulu. Ada satu lagi yang akan membuat Anda tidak akan ragu lagi. Uang yang digunakan para trader untuk berinvestasi di Nanovest juga diasuransikan. Jadi, bisa dikatakan nilai investasi yang Anda lakukan itu dilindungi oleh asuransi yang nilainya bisa mencapai hingga $500.000. Semakin yakin untuk transaksi saham di Nanovest, bukan?

Apa Saja Saham yang Bisa Diperjualbelikan di Nanovest?

Ini juga yang sering ditanyakan oleh para trader, entah itu pemula maupun trader yang sudah pro. Anda harus ketahui semua saham yang bisa dipakai untuk trading di Nanovest adalah saham global stock. Itu artinya saham yang diperjual belikan di Bursa Saham di Amerika seperti NASDAQ dan BATS bisa Anda jual belikan di sini.

Dan Anda tidak perlu khawatir. Meskipun saham luar negeri, bukan berarti Anda harus menyiapkan modal investasi yang besar. Di Nanovest, Anda bisa membeli dalam bentuk pecahan kecil. Inilah yang membuat para generasi milenial yang baru mulai belajar investasi saham tertarik untuk trading di Nanovest. Namun, mereka yang sudah terbiasa trading juga sangat tertarik dengan Nanovest mengingat banyak pilihan saham luar negeri yang bisa mereka beli dalam bentuk pecahan kecil.

Tidak hanya itu. Sebenarnya Nanovest juga membuka trading kripto. Kripto merupakan mata uang digital yang diprediksi akan menjadi alat transaksi masa depan. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Download Nanovest sekarang juga lalu mulailah melakukan transaksi saham dan juga kripto.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.