Alasan Kenapa Jam Tangan Rolex Harganya Mahal

Alasan Kenapa Jam Tangan Rolex Harganya Mahal

Rolex adalah perusahaan pembuat jam tangan elite dan mewah yang berasal dari negara Swiss. Jam tangan rolex sudah dianggap sebagai simbol dari kemewahan dan juga kekayaan.

Maka dari itu, tidak aneh rasanya jika jam tangan rolex biasanya dipakai oleh orang-orang kalangan atas seperti misalnya bangsawan, pengusaha, artis hingga para pejabat tinggi negara.

Nah, kemudian yang menjadi pertanyaan, kenapa sih jam tangan rolex bisa dibanderol dengan harga ratusan juta sampai miliaran rupiah. Apa kelebihan jam tangan satu ini?.

Alasan Harga Rolex Mahal

  1. Bahan Pembuatan Berkualitas

Rolex dibuat dari bahan stainless steel yang memiliki kualitas tinggi. Stainles yang merupakan salah satu jenis baja memiliki sifat yang kuat dan berkilau sehingga lebih awet dan juga terlihat elegan.

Untuk pembuatan bahan bajanya sendiri memerlukan waktu dan juga pembuatan yang sulit. Butuh kerja keras dari para ahli dan seluruh orang yang terlibat didalamnya.

  1. Fasilitas Riset Mumpuni

Sebagai salah satu pelopor pembuatan jam tangan dunia. Rolex tentu saja memiliki laboratorium dan fasilitas-fasilitas penelitian lainnya yang bertujuan untuk menciptakan terobosan-terobosan dan model baru dalam dunia jam tangan.

Selain fasilitas yang mumpuni, rolex juga memastikan bahwa setiap sumber daya manusia yang direkrut adalah mereka yang sudah terlatih dan memiliki keahlian dalam bidang-bidang pekerjaan yang dibutuhkan. Baik itu di bidang jam tangan, kimia, perhiasan, mesin dan lain sebagainya.

  1. Tahan Air

Beberapa merk jam tangan keluaran rolex seperti misalnya rolex submariner  dan rolex DeepSea memiliki ketahanan di dalam air sampai dengan 300 meter.

Setiap jam yang akan diluncurkan telah melewati uji tertentu untuk memastikan ketahanan jam ketika berada dalam tekanan air.

  1. Tim Ahli Permata

Kesan mewah yang ditampilkan oleh jam keluaran rolex tidak terlepas dari andil para tim ahli permata yang bertugas untuk melakukan pengaturan pada setiap desain jam tangan yang ada.

Adapun, setiap permata dalam bentuk emas atau berlian berasal dari tangan para pekerja tradisional sehingga kesan alami dari perhiasan tersebut tetap terjaga.

Untuk pembahasan lebih lengkap bisa mengunjungi situs https://thechronoluxe.com/id/collections/rolex. terimakasih.

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published.